Seputar Peradilan

Asessmen Survailance ke-2 di Pengadilan Agama Curup Kelas IB

Jum’at 02 Oktober 2020 Pengadilan Agama Curup Kelas IB kedatangan Tim Assesor Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu dari Direktoran Jendral Badan Peradilan Agama dalam rangka Pelaksanaan Assesment Surveillance kedua. Akreditasi Penjaminan Mutu Badan peradilan Agama Tahun 2020.

5 4

Dalam acara opening meeting dibuka langsung oleh H.A. Havizh Martius , S.Ag, SH., MH (Wakil Ketua) Pengadilan Agama Curup Kelas IB Terima kasih atas kedatangan tim Assesment Surveillance Kedua di Pengadilan Agama Curup Kelas IB,dan berharap agar kerja keras yang selama ini dilakukan dengan persiapan diawali dengan pembentukan tim APM dan menyusun eviden yang harus dilengkapi sesuai pedoman dari Badilag semoga mendapatkan hasil yang baik dan maksimal sambut beliau ”.

Dilanjutkan sabutan dari Tim Asessmen oleh Bpk. Willcovin Alwiantara,S.Kom , acara selanjutnya wakil ketua Pengadilan Agama Curup Bpk. H.A Havizh Martius , S.Ag. S.H. M.H . menyampaikan Materi Evaluasi Implementasi APM .

3

Assesmen survailance ke-2 ini kedatanga 2 orang penilai ,Sebagai berikut:

  1. Willcovin Alwiantara D, S.Kom ( Lead Asessor)
  2. Anasrullah, SH., MH. ( Pendamping Asessor)

Setelah Seluruh Berkas Di periksa , Tim Asessor Merasa puas setelah memeriksa berkas dengan kinerja Pengadilan Agama Curup Kelas IB diharapkan agar terus menjaga dan mempertahankan kinerjanya .

Acara diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan kontark kinerja.

2

 

Add comment